Jumat, 14 Desember 2012

Software Design rumah

assalamu'alaikum,,,, :)

   Setelah kepala ane pusing seminggu dikarenakan dengan sehubungan adanya ,,awwwww (rancau beuud kalimatnya), dikarenakan adanya ujian akhir semester yang sangat mengganggu kepala,, maka di sabtu pagi yang cerah ini, ane mau bagi2 info nih gan,,,,
Kali ini ane gak akan bagi2 info tentang bola, tentang musik ataupun tentang kesehatan. Tapi kali ini ane mau bagi2 info tentang program program yang bisa dignakan untuk mendesign rumah,,,wwooww...
apakah sobat semua udah kepikiran untuk membangun rumah sendiri,,ane doakan aja mudah2-an impiannya segera terwujud,,, amiinn!!!
Oke langsung ke TKP berikut ane sajikan beberapa software yang bisa dipakai untuk mendesign sebuah bangunan khususnya bangunan rumah...... so check it out..!!

Autodesk Homestyler

Autodesk Homestyler
Autodesk Homestyler adalah sebuah software gratis yang akan membantu anda dalam mendesain rumah. Dengan software ini anda dapat mengkonsep layout desain rumah dengan sangat mudah. Autodesk Homestyler merupakan salah satu software untuk desain rumah yang berbasis web.
Bagi anda yang mengharapkan software untuk desain rumah yang praktis, Autodesk Homestyler layak untuk anda coba. Untuk mencobanya silahkan kunjungi langsung websitenya disini.

Sweet Home 3D

sweet home 3d
sweet home 3d
Sweet Home 3D adalah software interior desain gratis yang dapat merencanakan tata letak rumah dan denah lantai. Software ini dirancang bagi para pengguna yang ingin membuat desain interior mereka dengan cepat dan tanpa bantuan profesional. Buat desain cepat untuk interior Anda atau hanya mendesain ulang ruang Anda untuk renovasi atau cat. Aplikasi ini memberi Anda panduan visual yang banyak membantu anda menggambar rencana rumah anda beserta tata letak furniturnya. Anda dapat mengubah desain yang ada dengan memasang dinding untuk menambahkan furnitur dalam ruang Anda, ini akan membiarkan Anda bayangkan, bagaimana ruang baru yang mirip. Drag dan drop furnitur ke desain dari katalog yang disediakan oleh kategori. Setiap perubahan dalam rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan rendering realistis tata letak Anda.

3D Home Design by LiveCAD

Home Desain 3D by LiveCAD
Home Desain 3D by LiveCAD
Home Desain 3D by LiveCAD adalah software gratis yang memungkinkan Anda untuk merancang ruang online Anda dengan semua tools yang profesional. Lihat desain Anda dalam mode 2D dan 3D atau hanya impor desain digital dalam software ini untuk menggunakan tools dan teknik yang akan meningkatkan desain Anda. Software ini digunakan oleh pengguna pribadi maupun yang profesional. Software ini sangat membantu untuk merancang dapur dan kamar tidur. Jika Anda hanya berencana untuk merenovasi kamar tidur atau dapur, dari program ini akan sangat membantu, anda dapat mempertimbangkan dan merencanakan rekonstruksi. Tambahkan furnitur dan perlengkapan untuk ruang Anda dan sesuaikan desain elemen untuk dimensi, warna, dll.

Roomle

Roomle
Roomle
Roomle adalah software online gratis untuk membuat sketsa ruang kamar anda. Perangkat lunak ini bebas untuk digunakan dan Anda dapat menggunakan aplikasi online tanpa software eksternal. Anda tidak perlu mendownload atau menginstal perangkat lunak apapun. Hanya sederhana mendaftarkan diri anda dengan aplikasi tersebut dan mulai merancang ruang anda. Sebagai pengguna terdaftar, anda dapat menyusun rencana sebagai sebanyak yang Anda inginkan dan mengaksesnya setiap saat.

PlacePad

PlacePad
PlacePad
PlacePad adalah software untuk desain rumah gratis yang sangat baik untuk membuat sketsa lantai dan ruang kamar yang membantu desainer Anda untuk bekerja lebih mudah. Sketsa yang disediakan oleh software ini gratis dan Anda dapat membuat sketsa mudah dari rencana lantai dan ruang kamar. Tools sketsa digunakan oleh software yang disempurnakan untuk penggunaan yang lebih baik.

sekian dulu info dari ane,,,semoga bermanfaat bagi sobat semua...!!!

wassalam... :)

source : http://inspirasirumah.blogdetik.com/5-software-untuk-desain-rumah-gratis/


0 komentar:

Posting Komentar