Senin, 10 Desember 2012

Perbandingan WINDOWS 8 dengan WINDOWS 7






                 


IDSULUT – Windows 8dikatakan sebagai versi penciptaan kembaliWindows 7 , menurut PC optimasi software “Soluto”, memang benar. Tapi tidak bagi beberapa konsumen akan berharap untuk menjadi sempurna.

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh Soluto menyatakan bahwaWindows 8 crash 55% kurang dari Windows 7 yang pada beberapa kasus, adalah benar-benar os yang baik. Namun bagian yang buruk dari berita ini adalah bahwa Windows 8 terus crash setiap sekali dalam beberapa saat karena sejumlah faktor.

Konsumen yang termasuk dalam penelitian ini menemukan Windows 8 84% lebih frustasi dari Windows 7, meskipun perubahan GUI banyak diperkenalkan dalam sistem operasi baru Microsoft.

Meskipun terlalu dini untuk berbicara tentang Windows 8 sebagai figur, tampak bahwa operating system terbaru Microsoft Windows saat ini diinstal pada 1,5 % komputer di dunia 36,9% diantaranya adalah untuk sistem desktop, sedangkan 57,4% masuk ke laptop “penduduk.”.

Hanya 5,6% dari perangkat yang menjalankan Windows 8 di tablet.

Menurut laporan yang sama, hanya 1,3% dari komputer di Amerika Serikat yang telah digunakan Windows 8. Eropa yang lebih tertarik dengan sistem operasi baru, 3,2% konsumen Hungaria sudah menggunakannya.

Anehnya, Vietnam memiliki Windows 8 terbesar dengan tingkat adopsi 3,8%, dari pengguna lokal sudah berpindah versi OS.

Windows 8 dilengkapi dengan sejumlah optimasi yang bekerja lebih cepat dari pendahulunya, para pejabatMicrosoft mengungkapkan selama acara peluncuran yang berlangsung bulan lalu.


Sebagai contoh, Windows 7 PC dibandingkan dengan Windows 8 30% booting lebih cepat, sedangkan sistem operasi baru dapat terconnect kembali ke jaringan Wi-Fi hanya dalam 1 detik. Windows 8 bekerja dengan cukup lancar pada setiap ukuran dan layar, dengan perangkat apapun yang Anda gunakan, kata para eksekutif Microsoft.(nal/softpedia)

0 komentar:

Posting Komentar