Senin, 17 Desember 2012

Ulang tahun ac milan 113



Sobat studpalace....16 desember 2012,,, ya mungkin ungkapan kata yang paling tepat untuk menggambarkan waktu tersebut adalah "BUON COMPLEANNO AC MILAN 113". Ya kata tersebut berasal dari bahasa italia yang kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia mempunya arti "SELAMAT ULANG TAHUN AC MILAN KE-113". Tanggal tersebut menandakan kalau raksasa italia, Ac Milan tepat memasuki usia yang ke seratus tiga belasnya . 

Tentunya hal ini sangat ditunggu - tunggu oleh jutaan Milanisti (julukan supporter fans club) di seluruh dunia. Tak terkecuali di Italia sendiri, mereka merayakan ulang tahun klub kebesaran kota milan ini dengan arak-arakan di sepanjang kota Milan. Namun di Indonesia juga gak mau ketinggalan pastinya,ribuan  Milanisti yang tergabung dalam ikatan 'milanisti indonesia' tentunya juga punya kegiatan yang tak kalah meriah. Sebut saja misalnya 'milanisti sezione bandung'..kelompok fans d=fanatic asal bandung ini mengadakan acara nobar Ac Milan vs Pescara ... Ratusan supporter ini tentu sngat bangga dengan hasil yang ditorehkan EL_SHARAWWY dkk. Tak tanggung - tanggung mereka (Ac MILAN) melumat tim tamu dengan skor cukup telak yaitu 4-1. Bagaimana jalannya pertandingan ? berikut infonya.....


Gol pertama dicetak gelandang AC Milan, Antonio Nocerino terjadi pada menit pertama. Dari jarak dekat, ia meloloskan bola kiriman Stephan El Shaarawy ke tengah gawang Mattia Perin dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-51, Elvis Abbruscato salah mengantisipasi tendangan Robinho, sehingga bola masuk ke gawang sendiri. Milan 2, Pescara 0.

Pescara sempat memangkas selisih menjadi 1-2 melalui Christian Terlizzi pada menit ke-56. Dengan kepalanya, ia melesatkan bola kiriman Romulo Togni ke sudut kanan bawah gawang Marco Amelia.

Milan memulihkan keunggulan dua gol berkat gol bunuh diri Jonathas pada menit ke-79, yang salah mengantisipasi  tendangan sudut El Shaawary.

Milan mendapatkan gol keempat dari El Shaarawy pada menit ke-81. Gol berawal dari serangan balik yang berujung umpan dari Giampaolo Pazzini kepada El Shaarawy di kotak penalti. Dengan tendangan kaki kanan, El Shaarawy mengirim bola masuk sudut kanan bawah gawang Mattia Perin.
Sepanjang laga, menurut Lega Serie-A, Milan menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan delapan peluang emas dari 14 usaha. Sementara Pescara melepaskan enam tembakan akurat dari 12 percobaan.

Susunan pemain
Milan:
 1-Marco Amelia; 2-Mattia De Sciglio, 17-Cristian Zapata, 76-Mario Yepes, 21-Kevin Constant; 8-Antonio Nocerino, 23-Massimo Ambrosini, 18-Riccardo Montolivo; 7-Robinho (10-Kevin-Prince Boateng 61), 11-Giampaolo Pazzini (19-M'baye Niang  82), 92-Stephan El Shaarawy (4-Sulley Muntari 85)

Pescara: 77-Mattia Perin; 14-Antonio Balzano, 88-Christian Terlizzi, 5-Marco Capuano, 11-Francesco Modesto; 17-Vladimir Weiss (10-Mervan Celik 45+1), 20-Matti Lund Nielsen, 21-Romulo Eugenio Togni, 8-Birkir Bjanarson; 22-Ante Vukusic (80-Jonathas 64), 9-Elvis Abbruscato (93-Juan Quintero 74)

Wasit: Antonio Danilo Giannoccaro



dan lebih menariknya.....NOCERRINO mendedikasikan golnya itu kepada korban penembakan di USA.

dah dulu info dari saia.......salam studpalace... :)

0 komentar:

Posting Komentar